Jumat, 19 Oktober 2012

KEGIATAN SEHARI-HARI


Helo,di postingan aya kali ini saya akan sedikit bercerita tentang siapa saya,tentang kehidupan saya,dan tentang dunia sayaJ.Saya perkenalkan diri dulu iia nama saya MAS ULA ULVA tapi biasa di pangil degan nama ULLAJLlalu tempat tinggal saya itu di kav.perwira blok G no.20 bekasi utara.saya asli orang Sumatra selatan ,dan aktivitas kesehariian saya itu,saya seorang mahasiswi di UNIVERSITAS GUNADARMA  saya fakultas manajemendan sekarang saya sudah  tingkat 2 selain sebagai mahasiswi saya juga mengerjakan semua kegian rumah karna saya kos tidak tinggal dengan orang tua saya..lalu hobbi  saya itu bermain game,meng galau hehe ,,banyak teman”saya bilang saya itu orang nya bawel ,gak bisa diem,tomboy,tapi saya tetap baik hati ko..cita-cita saya itu saya ingin menjadi seorang  wanita karir yg sukses seperti  ibu saya .Impian saya kedepan nya semoga cita –cita saya tercapai dan bisa membuat orang tua saya bahagia dan menbuat orang”yang dulu menghina saya pun ikut tersenyum degan keberhasilan sayaJ.Sempai di sini dulu iia cerita tenyang kehidupan saya,ketemu lagi di postingan tentang kehidupan saya yang selanjutnya iiaJ.Terima kasih atas waktunyaJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar