Sabtu, 26 Oktober 2013

Cerita Cinta


Cerita cinta saya yang sangat menggemaskan dan menyedihkan ini saya alami dulu sewaktu saya masih duduk di SMA saya di perkenalkan lelaki olah teman saya di sana saya berkenalan dengan lelaki itu dan akirnya kita pun dekan,setelah itu kita jadi sering jalan iya senang bisa kenal dengan dy karena dy itu orang yang ramah dan perhatiian,beberapa bulan ke mudian kitapun menjalin hubungan yang sangat mesra bagai kan dunia itu hanya milik kita berdua,setlah beberapa bilan menjalin hubungan dy bercerita kalau kita tidak di restui olah orang tua pasangan saya itu cuma karna hal yg sangat sepele karna saya orang palembang sajah,tetapi karna kita memang saling mencintai kitapun tetap memprtahankan hubungan kita itu sampai satu tahun ,susah dan senang selalu kita lewati bersama demi mendapat restu orangtua tetapi apa boleh buat ternyata orangtua dy pun tetap tidak memberi restu kepada kita untuk menjalin hubungan ini pada akirnya kitapun mengambil keputusan untuk mengahiri hubungan yang sudah kita perjuangkan selama setahun lebih itu, iya walau berat untuk menerima tapi kita tidak ada pilihan lain lagi ,dan ahirnya kita pun benar- benar harus mengahiri itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar