Minggu, 04 Desember 2011

Tulisan 2 (IBD)


Kisah asmara ulla

Pasa waktu itu ak masih sekolah aku berkelana dengan seorang co dy Derry Wicaksono,derry itu pacar aku yang paling baik,paling setia,paling jujur,,
Dulu itu aku hanya mencoba untuk menembak dy dan ternyata ak di terima sama dy,waktu itu aku menembak dy itu melalui xms,iia setelah 1 bulan aku menjalin hubungan  berpacran dengan derry aku masih blum mempunyai rasa sayang terhadap dy,tapi setelah beberapa bulan aku menjalin hubungan itu dengan derry barulah aku merasakan aku mulai sayang dengan dy karna dy selalu menyangi aku denga sepenuh hati nya,,dari situlah aku mulai sayang dan bahkan sampai cinta karna dy selalu bisa membuat aku setsenyum selalu membuat hari-hari aku itu indah,,aku benar-benar sayang derry begitu pun dengan derry,berlalulah sudah 8 bulan aku dan derry menjalin hubungan berpacaran susah senang kita lalui bersama,pahit asam nya cinta telah kita lalui dengan tegar hinggga pada waktu  10 bulan aku dan derry berpacaran derry memberitau aku sesuatu yang sangat lah penting bagi kami waktu itu,aku sangatlah penasaran degan itu tapi dy bertanya pada aku ,
kola aku menceritakn ini ke kamu,kamu janji tidak akan bersedih
aku pun menjawab ia aku akan terima apun itu,
akirnya dy mau menceritanitu semua aku melihat sepertinya dy sangatlah berat untuk ungkapkan itu padaku tapi pada akirnya dy mau menceritakan itu,dy berkata klow ortu dy tidah setuju denganhubungan kita,,aku sangat terkejut waktu dy berkata seperti itu entaah mengpa aku langsung meneteskan air mata,setelah itu dy langsung peluk aku dan berkata tapi kita masih tetap bisa bersatu ko sayang derry selalu berusaha untuk meyakinkan aku untuk tidak memikirkan itu,
hingga hubungan kami menginjak 1 tahun dan teryata ortu derrymengetahui bahwa kita masih menjalin hubungan,sehingga ortu derry marah besar terhadap derry,,hingga aku mencoba untuk memberanikan diri untuk bicara dengan derry,kalau aku nggin mengakiri hubungan kita aku tidak mau klau kamu di marahi oleh ortu kamu setiap hari karna aku,
akirnya aku dan dy benar-benar putus pada waktu hubungan kami meginjak 1 tahun 1 bulan lewat 5 hari tepat nya pada bulan 7-5 2011
To Be Continue..

By -ulla-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar